Cara Ampuh Membasmi Ketombe beserta Telurnya dengan Mudah



Saya punya dua anak perempuan yang sekarang mondok di Pesantren.  Setiap pulang agenda utamanya adalah membersihkan kutu rambut. 
Kutu merupakan masalah rambut yang sering dialami sekarang ini. Masalah kutu rambut ternyata bukan masalah anak saya saja.  Berbagai macam perubahan pola hidup yang dimudahkan dengan peralatan modern dapat menjadi penyebab utama munculnya kutu rambut. di Amerika Serikat enam sampai dua belas juta anak-anak terserang masalah kutu tersebut.

Kutu menghisap darah di kulit kepala kita.  Adanya kutu pada bagian kulit kepala kerap sekali membuat para penderitanya menggaruk-garuk, terutama ketika kutu tersebut menghisap darah pada bagian kulit kepala. Jika tidak dihilangkan dengan segera, maka kutu betina akan bertelur sebanyak enam buah sehari, dimana telur kutu nanti akan menetas kurang lebih dalam 8 hari.

Kutu rambut termasuk kedalam masalah yang cukup serius, sebab kutu bisa loncat dan berpindah dari kulit kepala kita ke rambut orang lain. Dengan demikian, kita akan menularkan kutu tersebut kepada kerabat, teman, ataupun orang yang dekat dengan kita.  Haaaah,  berbagi koq ya kutu rambut.

Cara Cepat Menghilangkan Kutu Rambut beserta Telurnya

Sebelumnya,  anak saya merawat rambutnya dengan berbagai macam produk hanya untuk mengusir kutu.  Namun biasanya selalu cepat muncul lagi. Dua minggu lalu ketika pulang saya berikan Minyak Terapi Hau Yo untuk di balurkan di kepalanya saat dia sedang merawat rambut dan mencari kutu-kutu di kepalanya.  Kemudian kami diamkan beberapa saat,  dan digambar dibawah menunjukkan semua kutu-kutu dan telurnya berjatuhan ke lantai.
Setelah berselang dua mingguan lebih saya tanyakan apakah kulit kepalanya masih gatal. Katanya sudah nggak lagi. 
Mungkin beberapa waktu akan kembali gatal karena kutu rambut bisa loncat dari kepala temannya yang berkutu atau saat pinjam sisir. Maka saya berpesan untuk sesekali  memberi minyak Hau Yo.

Mohon bagikan info ini ke teman-teman yang rambutnya panjang dan berkutu, lebih konsentrasi pada belajar dan pekerjaan....


Sukses Ok

Disajikan oleh: & Ayok

Penulis adalah seorang seorang internet marketer, terapis, investasi, properti: Apartemen dan kavling produktif serta menyukai hal-hal yang bersifat religius

0 komentar:

Posting Komentar

Manual Categories