Mandi Rempah... Duhai Nikmatnya...


Mandi rempah..sangat bagus untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Mandi rempah berbahan dasar dari rempah rempah alami seperti jahe, cengkeh, sereh wangi, temu giring, kemuning, dll. Bahan bahan alami tersebut sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya. Mandi rempah juga sudah sangat populer belakangan ini, hampir disemua tempat-tempat spa besar memiliki fasilitas mandi rempah.
Bahkan gilanya, ada aja orang Indonesia yang gegara pingin mandi rempah sampai ke Jepang segala. Konon menurut berita di tv dan internet disana ada pegunungan yang mengalirkan air panas, dibuatlah kolam ditaburi rempah-rempah dan dijadikan tempat wisata untuk mandi rempah. Mahal dong ya? Yaa jelas mahal...

Sehat itu emang mahal, kata istri saya suatu ketika, dia sering memasakkan air yang didalamnya ditambahkan sereh untuk mandi... Mandi rempah... biar seger dan bugar... kalao tidur badan seger, bau rempah bak raja..dan permaisuri...Lagi..dari pada harus pergi jauh-jauh ke Jepang (ngkhayal..kali) mending buat biaya sekolah anak dan sedekah.

Namun jika Anda juga tidak ingin pergi jauh-jauh atau keluar rumah, saya siap bantu Anda menyiapkan air hangat dengan rempah-rempah.. eh ralat bukan begitu maksudnya..siapkan solusi nya....,

Anda tetap bisa membuatnya sendiri dirumah. Persis pengalaman saya barusan. Bayangkan dari lingsir  subuh sdh beraktivitas,   seperti hari ini udah habis kesana kemari, jelang Maghrib masih harus cari jalan keluar karena semua jalan hingga jalan tikus, penuh banget.. Habis isya cabut lagi hadiri Performance anak yang mau lulusan.. hampir jam 23.00 blm nampil juga..dan besok pagi jauh sebelum subuh sdh harus pergi .. ikut kegiatan baksos acara GSS (Gerakan Shalat Subuh) nun jauh di Cilandak.... syukurlah tadi mandi rempah Minyak Terapi Hau Yo....

Gimana caranya? Siapkan air hangat di ember, teteskan Minyak Terapi Hau Yo ke dalam air.. secukupnya..Ingat sebelum masuk kamar mandi berdoa dulu, ya....

Manfaatnya badan jadi rileks, enak nyaman gitu...nah buat saudara-saudariku yang super sibuk. Jika pingin mandi rempah gak usahlah ke Jepang, puncak, nyari spa.. cukuplah pakai Minyak Terapi Hau Yo..coba dulu baru bisa cerita..caranya cukup sederhana dan mudah, murah bisa buat sekeluarga..

Hubungi yang kirim artikel ini jika ingin bikin acara mandi rempah dirumah. Habis mandi bisa dibalur ke seluruh tubuh atau pijat-pijat an ama pasangan sah kita. Badan jadi sehat dan semangat...terus...

Hubungi orang yang menyampaikan info ini kepada Anda..

0 komentar:

Posting Komentar

Manual Categories

AU Blogger