Warga Depok Terjangkit Cikungunya, adakah obat efektif?

Nyamuk Aedes Aegypti

Berikut adalah kutipan berita dari kabar online viva.co.id, bahwa:
"Puluhan warga di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo,Depok, Jawa Barat diduga terjangkit virus Chikungunya. Akibat peristiwa ini, sebagian warga pun sempat mendadak mengalami kelumpuhan.
          
Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti itu menyerang sejumlah warga di wilayah Rw 05, 06 dan 07, Kelurahan Meruyung, Depok sejak tiga bulan terakhir......."
Efek yang dirasakan penderita ialah pegal-pegal, sakit, tulang sendi terasan ngilu dan terasa seperti lumpuh. Teman saya yang seorang terapis, sepulang dari bakti sosial didaerahnya Sukabumi yang kebetulan sedang terjangkit Cikungunya tiba-tiba mengalami hal ini saat dalam perjalanan. Solusinya, beliau cukup dengan membalurkan Minyak Terapi Hau Yo ditubuhnya. Beberapa saat kemudian, kondisinya pulih kembali. Beliau dan rekannya kemudian melanjutkan perjalanan. 
Semoga info ini dapat membantu saudara kita yang sedang terserang virus Cikungunya.Virus yang ditularkan melalui gigitan Nyamuk Aedes Aegypti. Mohon untuk pembaca membantu menyebarkan berita ini, untuk membantu masyarakat terutama warga Depok menemukan solusinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Manual Categories

AU Blogger